Zonaiam [dot] com Down, Iam pun Stres

Yap, halo semua. Saya Iam. Disini saya akan melaporkan bagaimana perkembangan zonaiam.com dan pemilik zonaiam.com itu sendiri. Oiya, sebelum melanjutkan, ada baiknya membaca ini dulu. (Tulisan di bawah ini diambil dari halaman about blog ini)

Hai semua, saya Depriyansyah Ramadhan. Atau biasa dipanggil Iam.

Kalau kalian dulu sering berkunjung ke zonaiam.com, pasti tahu. Tapi, untuk di blog ini, saya bukanlah Iam yang seperti di zonaiam.com. Iam yang ini merupakan kepribadian Iam yang lain. Kalau di zonaiam.com, Iam sering mengaku normal dan ganteng. Maka berbeda dengan Iam disini, yaitu Iam dengan berkepribadian lain. Dimana tidak pernah mengaku ganteng dan normal, karena memang normal aslinya.

Oiya, blog ini tercipta atas dasar keprihatinan saya terhadap Iam dan blog-nya, zonaiam.com. Karena untuk saat ini zonaiam.com sedang tidak bisa diakses. Jadi tujuan blog ini ada adalah untuk melaporkan perkembangan zonaiam.com dan kabar dari Iam yang mengelola zonaiam.com (kepribadian Iam yang lain, yang suka mengaku ganteng)..

Ya, pokoknya yang menulis di blog ini adalah kepribadian Iam yang lain.

Sabtu, 24 September 2011, zonaiam.com mengalami down. Dan berlanjut hingga sekarang (29/9/2011). Pemilik zonaiam.com, Depriyansyah Ramadhan a.k.a Iam, lumayan mengalami depresi. Rupanya blog error sangat mempengaruhi kejiwaanya.

Iam Galau

Iam pun stres dan galau, akibat zonaiam [dot] com down

“Gue lumayan stres nih. Masa 6 hari berturut-turut blog gue down?!” ungkap Iam dengan wajah penuh keprihatinan.

Iam sendiri masih bingung, ingin cari hosting lain atau balik lagi ke Blogspot. Karena Iam sudah sangat cinta dengan WordPress self hosting, yang menurutnya sangat canggih dan juga kaya akan fitur.

“Tapi yang pasti gue harus menunggu zonaiam.com ‘pulih’ lagi, lalu gue back-up blog gue. Untuk langkah selanjutnya, gue belum pikirin. Kita lihat aja nanti.”

Dari Bogor, Jawa Barat, Depriyansyah Ramadhan melaporkan.

Tagged ,

15 thoughts on “Zonaiam [dot] com Down, Iam pun Stres

  1. Mr WordPress says:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. iya nih, beberapa hari kemaren gak bisa mengunjungi blog ini
    tetep semangat ya

  3. Asop says:

    Yaaaaah, sabar yaaa, Iam… 😦

    Kok bisa ya? Udah menghubungi pihak hosting?

  4. bensdoing says:

    moga2 ane bisa berkunjung lagi ya….gan….!
    salam kenal…….

  5. colomnis says:

    hosting dimana ? bandwi nya habis ya?

  6. yang gratisan aja Am, kek ini nih.. dhe gk setuju kalo Iam pindah ke blogspot, soalnya kalo di blogspot dhe cuma bisa komen di form komentar klasik doang..

    semangat Am.. kamu pasti bisa..

  7. zilko says:

    mudah2an segera beres masalahnya dan dapat solusinya deh πŸ˜›

  8. ~Amela~ says:

    oalah.. pantesan aja.. semingguan ini ga bisa maen ke zonaiam…

  9. maminx says:

    pindah server hostingan aja mas. saya juga emosi & kesel tuh sempet 2 hari down. terus normal lagi, eh terus down lagi. wah bener dipermainkan perasaan, hehe lebay. saya pilih server hostingan baru di iixmedia.com

    murah ko πŸ˜€

  10. Pantesan kok main ke sana error mulu. Kirain si Iam ikut transmigrasi. πŸ˜€

  11. choirul says:

    ya sudah pake ini aja, kan malah stabil terus…. iy akan?

  12. M A Vip says:

    jangan lama-lama depresi, pakai blogcepot saja kaya saya

  13. alkatro says:

    wuaa pantesan zuzh bukanya,.
    ku tahu yg dirimu rasakan.. masalah aku berkali-kali ngungsi host πŸ˜€
    saran ane gini pren
    pake blogcepot saja, nah kalo masalah komeng biar bisa reply pake komeng dari disqus saja
    –>disqus dot com/admin/blogger

  14. haduh kasian koq bs iam
    semoga lekas sembuh ya zonaiam, aku kan pengen baca tentang kenormalan? dan kegantengan? kamu lagi πŸ˜›

  15. Bayu says:

    sabar ya. hmmmm cup cup cup. kalo gitu buat server sendiri aja. biar kalo down bisa di benerin sendiri. heheh

Leave a Reply

